Paket Intermet Murah Telkomsel

Hallo guys, bertemu lagi dengan saya di blog ini. Pada saat ini saya akan men share tentang paket murah telkomsel. Siapa sih yang nggak mau paket internet murah apalagi telkomsel? :v . Sebetulnya nggak murah amat tapi lumayan lah bisa irit. Mungkin bisa diakses sama semua produk telkomsel tapi saya nggak tau :v. Semoga aja bisa diakses sama semua kartu telkomsel. Saya pake loop dan bisa pake paket internet murah itu. Ok langsung saja.

dial paket internet murah telkomsel

tekan dial up *363*300# dan pilih sesuai kebutuhan kalian atau pilih sesuai dengan budget pulsa kalian kalo pulsanya nggak cukup jangan dipaksain :v

Ok lah itu saja yang bisa saya berikan hari ini.


keep supporting this blog :)

bye.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Paket Intermet Murah Telkomsel"

  1. saya juga menggunakan dial ini gan untuk telkomsel :_)

    ReplyDelete