Manisnya Penjualan Nintendo Switch

Hallo guys, bertemu lagi dengan saya di FRS blog kali ini saya akan membahas tentang manisnya penjualan Nintendo Switch yang dikabarkan penjualannya sampai 1,5 unit mungkin bisa lebih dari itu.
Nintendo Switch
Padahal kurang lebih 2 minggu dari tanggal perilisan resmi secara global pada tanggal 3 Maret 2017 sudah terjual jutaan unit. Wow menurut saya itu lumayan fantastis. Di negaranya sendiri yaitu Jepang, Nintendo Switch mampu menjual sekitar 330 ribu unit mungkin sekarang udah lebih.
Nintendo Switch
Mungkin alasan para gamer membeli Nintendo Switch ini ingin mencoba game The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Mario Kart 8 Deluxe yang merupakan versi terbaru dari Mario Kart 8. Pada waktu itu game Mario Kart 8 berhasil mendongkrak reputasi dari Nintendo Wii U. Mungkin alasan developer membuat game Mario Kart 8 Deluxe dan memasukkannya di Nintendo Switch karena reputasi dari Nintendo Switch ingin melonjak juga seperti Nintendo Wii U pada waktu itu.


Terimakasih yang telah berkunjung dan membaca artikel di blog ini. Jika ada kesalahan kata atau kalimat mohon dimaafkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manisnya Penjualan Nintendo Switch"

Post a Comment