Sony Akan Rilis Game Mobile Tahun Depan. Gamer Mobile Bersiaplah!


Hallo guys, bertemu lagi dengan saya fresa ridho di FRS blog. Kali ini saya akan membahas tentang Sony akan merilis game mobile tahun depan. Mungkin para gamer mobile yang sudah lama tidak akan terkejut dengan berita ini karena waktu itu Sony juga pernah mengeluarkan ponsel gabungan dari Playstation Portable dan perangkat mobile. Setelah di fusion kedua perangkat itu lalu jadilah ponsel yang bernama Sony Xperia Play yang bentuknya seperti Playstation Portable. Tetapi pada waktu itu Sony Xperia Play tidak laku keras di pasaran. Kemungkinan itu alasan Sony vakum untuk memproduksi game mobile.

Para gamer mobile yang baru atau newbie mungkin akan terkejut dengan berita ini. Karena Sony akan merilisnya pada tahun depan atau tahun 2017. Tidak tanggung-tanggung Sony merillis game mobile ditahun depan dengan 10 games. Banyak amat yak :v apa nggak rugi tuh kalo nggak laku di pasaran. Tapi itu masih rencana Sony untuk merilis ditahun depan mungkin bisa saja di mundurkan jadi 2018. Menurut sumber yang saya baca Sony sudah membocorkan beberapa game mobile antara lain Hot Shots Golf, Wild Arms, PaRappa the Rapper, dan Arc The Lad.

Apakah Sony akan sukses kali ini?. Kita tunggu saja. Jadi, para gamer mobile bersiaplah untuk memainkan game mobile dari Sony.

Terima kasih yang telah berkunjung dan membaca artikel di blog ini. Jika ada salah ketik atau typo mohon dimaafkan.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Sony Akan Rilis Game Mobile Tahun Depan. Gamer Mobile Bersiaplah!"