Ada Yang Pakai Windows Jadul? Ucapkan Kata Berpisah Pada Firefox

Halo semua kembali lagi setelah sekian lama tidak bertemu. Kali ini saya akan membahas tentang perginya Firefox. Siapa yang nggak kenal firefox atau mozilla Firefox. Firefox itu adalah software browser yang untuk mengakses internet. Firefox sudah mengumumkan tanggal resmi perpisahannya. Juni tahun depan atau 2018 mengakhiri masa baktinya di Windows XP dan Vista.
Firefox 
Sebenarnya rencana penghentian tersebut sejak Desember 2016, awal tahun 2017 hingga pengumuman ini disampaikan user Windows XP dan Vista secara otomatis telah pindah ke versi Firefox 52 Extended Support Release (ESR). Mozilla juga memberikan peringatan demi keamanan data untuk meng-upgrade ke versi Windows yang didukung oleh Microsoft.
Firefox
Pada tahun lalu, langkah ini juga telah dilakukan Mozilla untuk menghentikan dukungannya. Seperti OS versi lama seperti OS X 10.6 Snow Leopard, OS X 10.7 Lion, dan OS X 10.8 Mountain Lion. Apakah nanti juga pergi dari windows 7??. Kita tunggu saja kelanjutan karena teknologi semakin canggih mungkin software juga semakin canggih.


Terimakasih kepada yang telah berkunjung ke blog ini dan juga membaca artikel, jika ada typo atau salah penulisan kata mohon di maafkan karena blogger juga manusia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ada Yang Pakai Windows Jadul? Ucapkan Kata Berpisah Pada Firefox"

Post a Comment