Kamu Jomblo? Tenang, Facebook Punya Solusinya

Hallo gans, bertemu lagi dengan saya setelah sekian lama tidak bertemu. Kali ini saya akan membahas tentang jomblo. Hah jomblo? emang ada hubungannya sama blog ini?. Ya adalah karena jika kamu jomblo tenang, facebook punya solusinya. Facebook saat ini sedang membuat fitur sama seperti aplikasi Tinder tapi kata Mark Zuckerberg ada fitur tersendiri. Mengapa kok Mark membuat fitur baru di Facebook seperti Tinder?. Karena Mark tau kalau Facebook itu adalah ladang bagi para jomblo. Dibertitakan bahwa ada 200 juta orang di Facebook terdaftar sebagai jomblo. Hmmm itu jomblo beneran seperti saya apa cuma status saja di Facebook?. 


facebook logo
Facebook Logo


Banyak cerita percintaan yang ada di Facebook. Ada yang pacaran bahakan sampai menikah. Itu kalau yang beruntung kalo yang lagi zonk ya kenalan sama wanita jadi-jadian :v. Fitur kencan online ini digadang akan menyaingi Tinder. Siapa sih yang tidak kenal aplikasi kencan online tersebut.
Cara kerjanya? gampang. Cuma buat buat profil kencan dengan nama pertama saja dan tenang profil kencannya tidak diketahui oleh siapapun kecuali kalian, wanita kencan kalian, Mark, programmernya dan tuhan. Informasi pun tidak akan muncul  di News Feed.


single
Single


Kalian juga bisa mencari event di kota kalian dan grup yang cocok dengan ketertarikan kalian dan memilih teman kencan kalian. Kalian juga bisa melihat profil teman kencan kalian. Jika kalian suka sama suka kalian bisa memulai chat dengan teman kencan yang kalian sukai di kotak masuk spesial terpisa dari Messenger dan Whatsapp. Tapi sayangnya cuma masih dalam tahap penggarapan. Ya semoga saja bisa selesai dan nikmati oleh para jomblo di Facebook termasuk saya. Saya cuma berpesan hati-hati kalau cari pasangan di Facebook karena foto profil dan profil dari pasangan kalian bisa di manipulasi jadi berhati-hatilah. Kalau yang beruntung bisa dapat perempuan beneran kalau yang zonk bisa saja dapat perempuan jadi-jadian.



Terimakasih kepada yang telah bekunjung di blog ini dan membaca artikel di blog ini. Jika ada salah kata mohon dimaafkan karena blogger juga manusia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kamu Jomblo? Tenang, Facebook Punya Solusinya"

Post a Comment