Belajar Sejarah Dari Game Battlefield 1

Hallo guys, bertemu lagi dengan saya di blog ini. Kali ini saya akan bahas tentang game Battlefield 1. Apa itu game Battlefield 1? Battlefield 1 adalah game bergenre fps (first person shoot) atau dikenal dengan game tembak-tembakan yang publishernya Electronic Arts. Siapasih yang tidak suka dengan game fps? Mungkin ada yang suka dan yang tidak suka. Game Battlefield 1 ini adalah kelanjutan dari game battlefield sebelumnya yaitu Battlefield 4 dan Battlefield Hardline. Banyak yang menilai jika Battlefield Hardline menjadi seri Battlefield yang gagal.

Dalam pengembangannya, publisher Electronic Arts menggandeng developer yang dipercaya untuk menggarap seri Battlefield sebelumnya yaitu DICE. Ciee perusahaan aja gandengan kalian kapan? :v

Jika kalian para gamers atau yang mau coba game ini sangat recommended selain main game juga bisa belajar sejarah dan kalau kalian bosan dengam game fps yang mengangkat tentang perang dunia ke-II game Battlefield 1 ini sangatlah berbeda. Karena game Battlefield 1 ini mengangkat tentang perang dunia ke-I yang notabene jarang diangkat di dalam game yang bergenre worldwar. Jika kalian mau main game ini kalian harus bersabar dulu karena ini masih trailernya belom rilis jadi sabar aja dan satu lagi yaitu nabung dulu buat beli gamenya.

Terima kasih yang telah membaca artikel ini dan berkunjung ke blog ini. Jika ada typo atau salah ketik mohon dimaafkan.

Keep supporting this blog :)

Bye.



Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Belajar Sejarah Dari Game Battlefield 1"