New York, Tempat Lahirnya PlayStation 4 Pro

Hallo guys, bertemu lagi dengan saya di blog ini. Kali ini saya akan membahas tentang PS4 Pro/PlayStation 4 Pro. Ada apa dengan PS4 Pro?. PS4 Pro akan rilis pada bulan ini yaitu bulan November dan tepatnya pada tanggal 10 November 2016 dan peluncurannya di New York, AS. Semoga saja cepat dijual di Indonesia dan harganya nggak mahal. Jadi, para gamer konsol harus nabung dulu.

PS4 Pro ini adalah adik dari PS4. PS4 Pro ini memiliki "jeroan" yang lebih bagus daripada PS4. Tapi apakah game PS4 bisa dimainkan di PS4 Pro atau hanya game khusus saja yang bisa dimainkan di PS4 Pro ? Saya tidak tau biarkan para developer game yang memikirkannya :v

Dan PlayStation 4 Pro akan dijual dengan harga USD 400 atau sekitar Rp 5,2 juta. Itu harga yang ada di New York entah berapa harganya kalau PS4 Pro ini masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja.

Konsol versi update dari PlayStation 4 ini bisa mengakomodir kebutuhan bermain game dengan grafis dan frame rate yang mumpuni dan beberapa game akan mendapatkan dukungan dari update ini.

Jadi, siapkan uang anda sekarang

Terima Kasih yang sudah baca dan yang sudah mengunjungi blog ini. Bila ada typo atau salah ketik mohon dimaafkan.

Keep supporting this blog :)

Bye.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "New York, Tempat Lahirnya PlayStation 4 Pro"

Post a Comment