Xbox Iri dengan Super Mario Bros

Hallo guys, bertemu lagi dengan saya di FRS blog. Kali ini saya akan membahas tentang Xbox yang iri dengan game Nintendo yang sangat terkenal yaitu Super Mario Bros. Nampaknya, kompetitor ingin game Super Mario Bros bisa dimainkan di konsolnya. Seorang Phill Spencer, Xbox Executive pun memuji game Super Mario Bros. Ia juga berharap jika suatu saat Xbox bisa punya game Super Mario Bros. Apakah mungkin pada suatu saat nanti ada game Super Mario Bros di Xbox?. Menurut saya mungkin saya karena Microsoft dengan Nintendo sudah menjalin kerjasama dengan menghadirkan game Minecraft untuk platform Wii U. Kalau memang Super Mario Bros itu dirilis di Xbox pasti bakalan lebih bagus.

Terima kasih yang telah berkunjung dan yang sudah membaca artikel di blog ini. Kalau ada salah ketik atau typo mohon dimaafkan.

Keep supporting this blog :)

Bye.


Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Xbox Iri dengan Super Mario Bros"

  1. Game favorit ku waktu kecil nih

    ReplyDelete
  2. wkwkwk, jadi nostalgia nih

    ReplyDelete
  3. ^ atas ane kamvret masa ngasih komentar pake link? kan kasian yang punya blognya btw nice artikel

    ReplyDelete