Kembaran Dari Si Apple Watch

Amazfit Bip
Hallo gan, bertemu lagi dengan saya di blog ini. Kali ini saya akan membahas kembaran dari apple watch. Hah? Apa? Apple Watch punya kembaran?. Ya pasti punya lah. Selain smartphone yang beredar di dunia ini juga ada smartwatch. Kembaran Apple Watch ini bernama Amazfit Bip.
Amazfit Bip
Amazfit ini adalah brand dari perusahaan teknologi yang ada di Tiongkok yaitu Xiaomi dan Bip adalah smartwatch yang mereka buat. Bip ini smartwatch berbentuk kotak dan desainnya mirip sama Apple Watch. Kelemahan smartwatch pada umumnya adalah ketahanan batterynya. Dan Amazfit Bip ini bisa menjawabnya. Daya battery Amazfit Bip bisa bertahan sampai 45 hari a.k.a 1,5 bulan. Wow 1,5 bulan lama banget ya. Jadi, nggak bolak balik tancepin charger.
Fitur yang diberikan oleh Amazfit Bip ini cukup lengkap. Amazfit Bip ini dilengkapi oleh chip GPS didalamnya termasuk accelerometer 3 axis dan standardisasi IP68. Amazfit Bip ini juga bisa menampilkan notifikasi dari smartphone Android ataupun iOS anda. Tapi sayangnya Amazfit Bip ini tidak mempunyai app store seperti Android Wear dan Apple Watch. Jika kalian ingin beli Amazfit Bip bisa dibeli dengan harga $99 atau kira-kira 1,3 jutaanlah. Cukup terjangkau tapi lebih murah Mi Band sih menurut saya.


Terimakasih kepada pengunjung yang telah mengunjungi blog ini dan membaca blog ini. Jika ada salah ketik mohon dimaafkan karena blogger juga manusia.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Kembaran Dari Si Apple Watch"