Ooo.... Kena Tipu Salah Kirim Barang

Hallo gan, bertemu lagi dengan saya diblog ini. Kali ini saya akan curhat tentang kena tipu oleh seller yang ada di Lazada. Sang seller salah mengirimkan barang ke saya. Saya order battery untuk hp saya yaitu lenovo a2010 tetapi seller malah mengirimkan kepada saya battery lenovo juga tapi saya nggak tau itu buat hp tipe apa.


Battery Lenovo a2010


Saya order battery dikarenakan battery hp saya sudah rusak. Jadi saya memutuskan buat order battery di Lazada. Disana banyak sekali seller yang menampilkan produknya dan harga yang begitu murah. Dan akhirnya saya memutuskan salah satu seller di Lazada dengan harga 65.930 dan ongkir 10.000.


Detail Pesanan saya


Foto yang dipajang oleh seller sama seperti foto battery saya. Karena sama saya pun membelinya dan checkout barangnya. Saya order hari rabu tanggal 31 januari 2018 waktu itu udah sekitar jam 10 atau 11 lah. Besoknya atau tanggal 1 Februari barang sedang dikirim. Saya tunggu dan tadi jam 11 atau hari sabtu 3 Februari  barang datang. Saya bayar barangnya karena saya pakai method Cash On Delivery. Saya buka paketnya dan ternyata isinya tidak sesuai apa yang seller tampilkan.


Barang yang dikirim oleh seller

Padahal sebelum-sebelumnya saya order di Lazada tidak ada masalah. Kenapa saya kok beli di Lazada? karena mereka punya sistem cod atau bayar ditempat. Jadi pas buat saya yang nggak punya kartu kredit atau bank. Sebenarnya sih bisa lewat Indomart tapi dari lokasi saya agak jauh jadinya saya pilih yang simple aja. Baru pertama kali saya begini kayaknya tanda-tanda buat hijrah ke Online shop lain. Saya masih bingung ini mau direturn dan ganti baru atau diikhlaskan saja dan pindah online shop?. Mungkin ada yang punya solasi eh maksudnya solusi bisa tulis di kolom komentar.


Terimakasih telah berkunjung diblog ini. Maaf kalau ada kesalahan dalam mengetik blogger juga manusia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ooo.... Kena Tipu Salah Kirim Barang"

Post a Comment