Masih Registrasi Ulang

Hallo gans, kembali lagi di blog ini. Sebelum saya ke topiknya saya ingin bertanya dulu. Siapa yang belum registrasi ulang sim cardnya. Saya berharap semua pengguna smartphone di Indonesia sudah meregistrasi ulang sim carnya karena ini untuk kepentingan bersama. Kalian para pengguna bisa aman dan nyaman menggunakan sim cardnya dan pemerintah bisa pantau kalau ada yang buat hoax tinggal di grebek aja.

Sim card


Sampai saat ini yang sudah melakukan registrasi sim card sudah mencapai 200 juta pengguna. Wow banyak sekali. Registrasinya mudah sekali. Kalian bisa meregistrasi sim card kalian lewat web resmi sim card kalian, datang langsung ke gerai sim card kalian kalo pengguna telkomsel ke GraPari, dan melalui sms yang dikirim ke 4444. 


Poster Dari KOMINFO


Biasanya pihak operator mengirimkan informasi buat registrasi ulang sim cardnya. Dan hari ini telkomsel sedang ada promo kalau kalian meregistrasi hari ini akan dapat kuota 10gb dengan harga Rp10 saja. Ah masak? Iya saya beneran. Sayangnya saya sudah registrasi jadi nggak dapet promonya. Kalau tidak salah registrasi ulangnya akan sampai akhir Februari. Tapi kalau masih ada yang 'nakal' masih diberi peringatan yaitu menonaktifkan layanan sms, masih nakal? menonaktifkan layanan telepon, masih nakal lagi? operator akan menonaktifkan layanan internet. Jadi kalian tidak bisa mengakses internet.


Sim Card



Kalau masih ada yang nakal pihak operator dan pemerintah masih memberi toleransi sampai bulan maret. Kalau maret tidak segera registrasi ya sudah operator harus menonaktifkan layanan internet kalian. Jadi, ayo registrasi ulang sim card kalian biar pak menteri nggak marah.


Terimakasih kepada yang telah mengunjungi blog ini. Jika ada salah ketik mohon dimaafkan karena blogger juga manusia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Masih Registrasi Ulang"

Post a Comment