Amazon Alexa Bisa Tertawa Sendiri

Hallo gans, bertemu lagi dengan saya di blog ini. Kali ini saya akan membahas tentang ya bisa dibilang sedikit horor atau menakutkan. Bagi kalian yang mempunyai rasa takut diharapkan jangan membaca sampai habis. Hahaha bercanda. Kan di blog ini tidak ada pembahasan tentang begituan. Okelah langsung saja. Saya akan membahas sesuai judul diatas yaitu alexa tiba-tiba tertawa sendiri. Hah? siapa alexa?. Alexa itu asisten digital miliknya Amazon.
amazon
Amazon Alexa

Hampir semua perusahaan teknologi punya asisten digital. Tidak hanya Amazon tetapi Google, Apple, dan Microsoft punya asisten digital. Fungsi dari asisten digital ini adalah untuk membantu produktivitas dari si pengguna. Asisten digital ini akan menjawab semua perintah yang dikeluarkan atau diperintahkan oleh si pengguna. Beberapa pengguna melaporkan kalau Alexanya bisa tertawa sendiri. Wow mengerikan. Pasti sudah bisa ditebaklah reaksi dari si penggunanya. Dan ada yang mendeskripsikan kalau suara tertawa yang dilontarkan dari Alexa cukup mengerikan.
alexa
Alexa
Jeff Bezos mengubah respons dari Alexa ketika tertawa didahului oleh kalimat 'tentu, aku bisa tertawa' dari sebelumnya yang langsung tertawa. Nah kalau begini kan tidak membuat para pengguna takut dan lari krena ketakutannya tersebut. Terimakasih Pak Jeff Bezos. Btw Jeff Bezos ini yang punya Amazon.



Terimakasih kepada yang telah berkunjung di blog ini dan membaca artikel di blog ini. Jika ada kesalahan dalam mengetik mohon dimaafkan karena blogger juga manusia.



Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Amazon Alexa Bisa Tertawa Sendiri"