Xiaomi Meluncurkan Redmi Note 5 Di China

Hallo gans, kembali dengan saya di blog ini. Kali ini saya akan membahas produk baru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi Note 5. Beberapa minggu lalu Xiaomi meluncurkan Redmi Note 5 yang sangat dinanti-nantikan di China dan Redmi Note 5 Pro di India.

Redmi Note 5
Redmi Note 5

hp xiaomi
Redmi Note 5

Xiaomi menjual produknya lewat flash sale di Flipkart atau di Xiaominya langsung.Namun, saat ini cuma terbatas di India aja. OEM meluncurkan smartphonenya di China akhir bulan ini dan smartphonenya menggunakan OS Android 8.1 Oreo. Yang menariknya dari peluncuran ini bahwa Xiaomi akan meluncurkan versi android yang lebih baru. Di India Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro diluncurkan bersamaan dengan Android 7.1.1 Nougat dengan OEM ROM Xiaomi MIUI 9.2.

Xiaomi mendapatkan perangkat yang disertifikasi dj negara asal mereka dengan Android 8.1 Oreo yang terdaftar di TENAA. Xiaomi melaporkan bahwa untuk update ke Android 8.1 Oreo untuk Redmi Note 5 Pro dapat membawa dukungan untuk Project Treble. Beberapa smartphone OEM sangat sedikit mengupdate perangkat dari Nougat ke Oreo sambil menambah dukungan untuk Project Treble.

spek redmi note 5
Spesifikasi dari Redmi Note 5

Setelah dari India, Xiaomi bersiap untuk launching di negara asal mereka yaitu China. Mereka memamerkan Redmi Note 5 (versi ramping dari Redmi Note 5 Pro) dan akan dimulai akhir bulan ini pada tanggal 16 Maret.



Terimakasih kepada yang telah berkunjung di blog ini dan membaca artikel di blog ini. Jika ada kesalahan dalam mengetik mohon dimaafkan karena blogger juga manusia.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Xiaomi Meluncurkan Redmi Note 5 Di China"

  1. Xiaomi memeng keren.. tapi klau di toko mahal iye...

    ReplyDelete
  2. Wow...mantap...xiaomi memang keren...tingg ti nabung buat beli produktif ini

    ReplyDelete