Smartphone Yang Menjiplak Iphone X

Zenfone 5
Hallo gans, kembali lagi dengan saya di blog ini. Kali ini saya akan membahas tentang banyaknya smartphone yang menjiplak iphone x. Kalian pasti tau lah smartphone yang menjiplak iphone x itu di produksi dimana. Kemarin asus mengeluarkan smartphone baru yaitu zenfone 5 bentuknya mirip sekali sama iphone x.
Oukitel U18
Pada saat MWC (Mobile World Congress) Asus mengeluarkan Zenfone 5 yang desainnya memiliki kemiripan sama seperti iphone x. Yang terlihat dari tonjolan yang di bagian atas layar yang disebut dengan notch serta ketipisan bezel yang di pinggir. Namun ternyata, sesuai judul artikel ini bukan cuma Asus saja yang menjiplak desain dari iphone x tapi masih banyak yang mengikutinya. Di ajang yang sama ada produsen lain yang memamerkan produknya. Kalian para gadget mania atau penggila teknologi pasti taulah MWC yaitu ajang buat pamer teknologi terbaru dari para produsen yang menciptakannya.
Leagoo S9
Produsen lain yang mengeluarkan smartphone yang mirip dengan iphone x adalah Oukitel yang mengeluarkan smartphone Oukitel U18. Oukitel adalah vendor yang berbasis di Shenzhen, China. Walaupun kelihatannya mirip dengan iphone x namun kalau kalian lebih jeli bezel bagian bawah lebih tebal daripada iphone x. Kalian bisa membeli Oukitel U18 di e-commerce China yaitu Alibaba yang harganya USD 160.
Produsen lainnya lagi adalah  Leagoo. Mereka memamerkan Leagoo S9 yang namanya mirip sekali dengan Samsung. Leagoo menjalankan OS Android yang harganya USD 150. Bezel yang ada di bagian bawah yang masih terlihat tebal dan tampilan notifikasi di smartphonenya terpotong karena ada notch ala iPhone X. Sebenarnya masih ada lagi yaitu Blackview A30 memiliki OS Android Go yang mirip sekali dengan dengan iphone x bahkan sampai antarmuka yang tampilannya mirip iOS. Tapi, artikelnya sudah kepanjangan jadi saya tidak bisa melanjutkannya. Saya kasian sama kalian kalau membaca artikel terlalu panjang nanti bosan.


Terimakasih kepada yang telah berkunjung di blog ini dan membaca artikel di blog ini. Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam mengetik blogger juga manusia.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Smartphone Yang Menjiplak Iphone X"